VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Quran

Raih Peringkat 1, 3 Santri DQ Siap Tampil Pada MHQ Antar Pesantren Tingkat Nasional dan ASEAN di Jakarta  


Seleksi MHQ Ke-5 Antar Pesantren ASEAN

Bogor (29/7/2019) – Tiga Santri Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQ) dipastikan tampil pada MHQ Ke-5 Antar Pesantren Tingkat Nasional dan ASEAN di Jakarta pada Bulan Oktober mendatang.

Hal itu dipastikan usai 3 Santri Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQ) berhasil meraih peringkat pertama pada seleksi MHQ Ke-5 Antar Pesantren Tingkat ASEAN untuk Wilayah Banten, Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Kota Serang, Banten pada 25-27 Juli 2019 kemarin.

Ketiga santri tersebut, yakni ; Muhammad Luthfi Juara 1 Golongan 30 Juz Putra, Atikah Tasnim Juara 1 Golongan 30 Juz Putri, dan Khaula Karima Juara 1 Golongan 25 Juz Putri.

Dalam seleksi MHQ yang diselenggarakan atas inisiasi Pondok Pesantren Darunnjah bekerja sama dengan Qatar Charity itu diikuti oleh 230 peserta mewakili seluruh pesantren Se-Banten-Jabodetabek. Adapun seleksi diadakan di 14 tempat secara terpisah di berbagai daerah di Indonesia dengan memperlombakan sejumlah golongan atau cabang, diantaranya Golongan 5 Juz, 10 Juz, 15 Juz, 20 Juz, 25 Juz dan 30 Juz.

 

Humas DQ

[SEMANGAT MENGINSPIRASI]

 

 

FOTO GALERI DQM TERBARU