VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Santri Putri SMPIT Darul Quran Raih 3 Penghargaan Daarut Tauhid Youth Festival 2018


Bogor (12/10/2018) – Sudah menjadi tradisi di antara Santri Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQM) yang selalu menorehkan prestasi demi prestasi setiap tahunnya. Tidak hanya di bidang Al-Qur’an saja, tapi juga bidang lainnya. Seperti yang baru saja diraih oleh 7 Santri Putri SMPIT Darul Quran (DQ) dalam kompetisi Daarut Tauhid Youth Festival (DYF) 2018 yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Daarut Tauhid, Bandung pada tanggal 26-28 September 2018 kemarin.

Dalam ajang perlombaan antar pelajar itu, sebanyak 3 penghargaan berhasil diraih oleh delegasi Darul Quran, yakni Best of The Best Da’i oleh Azka Amalia (Kelas 9), Juara 2 Fotografi oleh Kheisha Alea Shakila (Kelas 9) serta Juara 3 Roket Air atas nama Alitta Imanu Izza, Nisrina Qurootul Aini, Naura Tsabita Utama, Fairuz Rania Rafeyfa, dan Balqis Tsabita Azzahra (Kelas 8).

7 santri DQ berhasil meraih peringkat ke-3 hingga menjadi yang terbaik setelah bersaing dengan sejumlah pelajar dari sekolah-sekolah tingkat SMP-SMA Se-Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Kita doakan semoga semakin banyak lagi santri-santri Darul Quran yang mberhasil meraih banyak penghargaan di berbagai bidang lainnya melalui perlombaan maupun kompetisi yang diikuti. Aamiin...

Humas DQ

[SEMANGAT MENGINSPIRASI]

FOTO GALERI DQM TERBARU