Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Ustadz Abdul Shomad

Bogor (19/11/2019) - Siapa yang tidak kenal dengan Dai Kondang Ustadz Abdul Shomad (UAS)? Dai sekaligus ulama yang sangat dihormati oleh Segenap Ummat Islam Indonesia karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah saat ini, kini hadir mengisi Maulid Nabi Muhammad Saw di Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia pada Senin kemarin, (18/11).

Sebanyak 2150 Santri dan 300 Asatidz hadir meramaikan acara yang diselenggarakan di Halaman Masjid Raudhatul Jannah 2 Pesantren Putri. Dalam acara Maulid yang bertemakakan, “Teladani Nabi, Jaga NKRI Menuju Indonesia Maju”, Ustadz Abdul Shomad menegaskan kembali bahwa Pondok Pesantren adalah salah satu benteng penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari berbagai serangan, baik dari dalam maupun dari luar.

“Inilah yang akan menjaga NKRI. Kalau mau NKRI tetap ada 20 sampai 30 tahun akan datang, serangan dari luar kita tetap kuat, maka salah satu penjaga itu adalah pondok pesantren”, Ujarnya. Simak Lengkapnya! https://bit.ly/34hSTZK

Humas DQM

SEMANGAT MENGINSPIRASI