Adakan Pertemuan, Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia Siap Bersinergi dengan Alumni

WhatsApp Image 2019-10-05 at 11.39.35 PM

Bogor (7/10/2019) - Yayasan Darul Quran Mulia mengadakan Pertemuan bersama Alumni Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQ) di Restoran Waroeng Boedjangan, Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu kemarin (5/10).

Pada kesempatan itu, hadir Direktur Pendidikan Yayasan Darul Quran Mulia, Ustadz Muhammad Abdul Hasib, M.Si dan Manager SDM dan Jaringan Ustadz Nur Hidayat, Lc serta 17 Alumni DQ yang mengabdikan dirinya di berbagai profesi unit Yayasan seperti guru, staf kantor, pegawai part time, instruktur, dan lain-lain yang terhimpun dalam Alumni Khidmah.

Pertemuan yang berlangsung malam hari ini. diadakan dalam rangka menyelaraskan kebutuhan alumni dan kebutuhan Yayasan dalam lingkup profesi dan karir, seperti saat ini dimana sudah ada 18 orang alumni yang berkhidmah di DQ dengan berbagai profesi dan keluangan waktunya, mulai dari ; guru ulum syari, guru al quran, guru asrama, staf IT, staf keuangan, staf desain, guru mapel umum, dan lain-lain.

Dalam acara tersebut juga dibentuk struktur duta alumni yang kedepan akan menjadi jembatan antara yayasan dengan alumni untuk bisa berkarir di dengan profesi yang beragam dengan Ketua Umum Fahmi Amrillah, Wakil Ketua Iwan dan Umair.

Diharapkan kedepannya dapat terjalin lebih erat link and match antara kebutuhan Profesi Alumni dengan Formasi kebutuhan SDM Yayasan. Sehingga Alumni dapat berkhidmah dengan berbagai latar profesi dan keahlian yang dimiliki.