VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Santri DQM Raih Peringkat 1 dalam Syifest 2016

  Bogor (5/2) – Santri Putri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) berhasil menoreh prestasi  dalam ajang Asy Syifa Festival 2016 (Syifest) yang diselenggarakan oleh Asy Ssyifa Boarding School Subang pada Sabtu kemarin, (30/1). Sebanyak 2 Santri Putri DQM berhasil menempati peringkat pertama melalui 2 dari 8 cabang yang dilombakan. Kedua santri Putri Darul…... selengkapnya.

Tingkatkan Managemen Pramuka Pesantren, DQM Adakan Seminar Kepramukaan Untuk Para Guru

Bogor (2/2) – Guna meningkatkan pemahaman para guru tentang dunia kepramukaan di Pesantren, Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) menggelar seminar kepramukaan untuk para guru pembinaan putra dan putri bertempat di Ruang Serba Guna Gedung Sekolah Putri pada Sabtu kemarin, (30/1). Dengan judul, “Managemen Pengelolaan Pramuka di Pesantren, sebanyak 20 Guru Pembinaan…... selengkapnya.

Tingkatkan Kapasitas OSDQ, DQM Adakan Training Leadership

Bogor (2/2) – Sebagai wadah organisasi yang menghimpun beragam potensi, minat, serta kesamaan visi berorganisasi dalam diri santri, keberadaan Organisasi Santri Darul Quran (OSDQ) senantiasa dibutuhkan peranannya dalam membantu jalannya roda Pesantren. Di satu sisi OSDQ berperan dalam menyalurkan minat dan bakat para santri untuk terus tumbuh berprestasi, di sisi lain OSDQ diharapkan mampu menjadi…... selengkapnya.

Adakan Konser Amal Palestina-Suriah, DQM Galang Dana 41 Juta Rupiah

Bogor (22/1) – Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (PTDQM) bersama dengan Lembaga Sosial dan Kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengadakan Konser Amal Solidaritas Palestina & Suriah bertempat di Lapangan Olahraga Pesantren Putri DQM pada Sabtu kemarin, (16/1). Ketua Panitia Acara Konser Amal, Ustadzah Muthmainnatul Qolbi menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menumbuhkan rasa…... selengkapnya.

[UPDATED] Pengumuman Kelulusan PSB DQM Jalur Reguler 20 Januari 2016

UPDATE Pengumuman keululusan: Baca ketentuan kelulusan dan daftar ulang klik disini atau klik disini --------------------------------------------------------------------------------- Pengumuman kelulusan jalur reguler sesuai jadwal. Saat ini daftar calon santri lulus tes masih dalam pengolahan oleh tim kelulusan PSB DQM 2016. Kami mohon maaf dan mohon kepada para peserta untuk bersabar menunggu. Lihat informasi lainnya : Tes kesehatan adalah langkah selanjutnya setelah peserta PSB dinyatakan lulus. Buka ... selengkapnya.

DQ Short Movie Competition Tingkat Nasional

Darul Qur'an Mulia MOVIE FESTIVAL 2016 - adalah langkah awal dalam pengembangan potensi, penyaluran bakat, serta sebagai sarana dakwah dalam perfilman Indonesia. Kompetisi film pendek 2 – 3 menit bertema "Saatnya Pemuda Angkat Bicara". Rangkaian Acara: ✅ Pendaftaran : 20 Des - 6 Feb ✅ Pengumpulan film & vote like : 3 Jan - 6 Feb ✅ Penjurian : 7 - 11 Feb ✅ Pengumuman pemenang : 13…... selengkapnya.

Info Tes Kesehatan PSB 2016

Bagi peserta PSB 2016-2017 yang dinyatakan lulus harap melakukan tes kesehatan berupa : Formulir isian kesehatan (diisi oleh dokter). Download di sini atau di sini Hasil Rontgen Thorax Hasil Laboratorium (HBsAG, Darah rutin, Urine rutin) Berkas hasil tes dikirim ke Klinik Darul Quran Mulia, bisa datang langsung atau dikirim via paket/pos. Berkas kesehatan dikirim paling lambat 10 Februari 2016 Info tambahan : Panitia PSB DQM juga…... selengkapnya.

Pengumuman Kelulusan Ujian Jalur Prestasi Gel. 3 & 4 PSB PTDQM Tahun 2016

Pengumuman Nama Peserta Lulus Jalur Prestasi Gelombang 3 dan 4... selengkapnya.

Pengumuman Kelulusan Ujian Jalur Prestasi Gel. 1 & 2 PSB PTDQM Tahun 2016

Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Santri Baru Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia Ujian Jalur Prestasi Tahun Pelajaran 2016-2017  bisa di download di link berikut: http://darulquran.sch.id/v2/wp-content/uploads/2015/12/TPA-REG.jpeg http://darulquran.sch.id/v2/wp-content/uploads/2015/12/LULUS-PSB-1.jpeg http://darulquran.sch.id/v2/wp-content/uploads/2015/12/LULUS-PSB-2.jpeg  ... selengkapnya.

MHQ XIII DQM Resmi Dibuka, lebih Dari 400 Santri Berpartisipasi

Bogor (17/12) – Ajang Musabaqah Hifzhil Qur’an (MHQ) ke-13 Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (PTDQM) resmi dibuka oleh Ketua Yayasan PTDQM, Ustadz Abdul Hasib Hasan pada Rabu, (16/12). Bertempat di Gedung Olahraga Pesantren Putra, lebih dari 400 santri putra terdiri dari kelas 7 hingga kelas 12 berpartisi dalam event yang dilaksanakan tiap akhir semester itu. ... selengkapnya.

FOTO GALERI DQM TERBARU

Zakat, Infak, Shodaqoh dan Wakaf

  • Projek Perluasan dan Pembangunan Kawasan Pesantren Terpadu DQM Tahun 2015

    Bogor (30/4) - Seiring dengan adanya pembenahan diri yang terus dilakukan oleh Pesantren Terpadu Darul Qur'an Mulia (PTDQM) guna meningkatkan kualitas pelayanan dan sarana-prasarana pendidikan bagi para santri, membuat tingkat kepercayaan masyarakat semakin besar. Hal itu dibuktikan dengan semakin besarnya harapan para orangtua dengan menitipkan anak-anaknya menimba ilmu…

  • Indeks ZISWAF

dari Santri Darul Quran Mulia

  • DQ Short Movie Competition Tingkat Nasional

    Darul Qur'an Mulia MOVIE FESTIVAL 2016 - adalah langkah awal dalam pengembangan potensi, penyaluran bakat, serta sebagai sarana dakwah dalam perfilman Indonesia.

    Kompetisi film pendek 2 – 3 menit bertema "Saatnya Pemuda Angkat Bicara". Rangkaian Acara: âś… Pendaftaran : 20 Des - 6 Feb âś… Pengumpulan film &…

  • Indeks Santri

Prestasi Santri

  • Santri DQM Raih Peringkat 1 dalam Syifest 2016

     

    20160205064354

    Bogor (5/2) – Santri Putri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) berhasil menoreh prestasi  dalam ajang Asy Syifa Festival 2016 (Syifest) yang diselenggarakan oleh Asy Ssyifa Boarding School Subang pada Sabtu kemarin, (30/1).

  • Semua prestasi

Qurban dan Aqiqah

  • Keutamaan Berqurban Belajar dari Kisah Nabi Ibrahim AS | Bag. 2

    Setelah perjuangan yang begitu panjang dan kesetiaan terhadap perintah Allah SWT  dilakukan dengan sempurna, muncul ujian berikutnya. Allah SWT memberikan isyarat kepada Ibrahim dengan menjauhkan Ibrahim dari anaknya, Ismail agar membawa anaknya ke Makkah sementara Ibrahim harus pergi lagi ke Palestina. Perintah itu dilaksanakannya walau dengan bberat hati, tapi prinsip…

  • Indeks Qurban