VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Setor & Tarik Tabungan Kini Lebih Mudah, Pesantren Terpadu Darul Qur'an Mulia Luncurkan Bank DQM Untuk Para Santri

Bogor (26/7/2016) - Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Mungkin itu sedikit gambaran bagaimana uang turut membantu adanya ketersediaan kebutuhan hidup manusia. Tidak terkecuali bagi para Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia. Sebagai upaya memudahkan santri dalam setor dan tarik tabungan serta pengaturan uang saku santri yang lebih efisien setiap harinya, Pesantren Terpadu Darul…... selengkapnya.

Apresiasi Guru Teladan, DQM Berangkatkan Umroh 6 Guru

Bogor (23/7/2016) – Sebagai bentuk apresiasi kepada guru-guru yang begitu besar pengabdiannya terhadap masing-masing unit lembaga yang menaunginya, Yayasan Darul Qur’an Mulia untuk tahun ini memberikan apresiasi kepada 6 guru teladan dengan memberangkatkan umroh secara gratis. 6 Guru Teladan yang terpilih tersebut merupakan hasil penilaian terbaik dari total Asatidz & Ustadzah yang mengabdi di…... selengkapnya.

Wujudkan Pelayanan Sektor Ekonomi, DQM Resmikan DQ Mart

Bogor (21/7/2016) – Ketua Yayasan Darul Qur’an Mulia, Ustadz Abdul Hasib Hasan meresmikan Grand Opening DQ Mart yang berlokasi di Komplek Ruko Pesantren pada Rabu kemarin, (20/7). “Diawali hari ini secara formal saya resmikan grand opening DQ Mart. Semoga bisa terus melayani dan melayani. Bismillahirohmannirrahim,” ucap Ustadz Hasib dalam peresmian yang dihadiri sejumlah…... selengkapnya.

Masa Orientasi Santri Darul Qur'an, Ajang Lebih Dekat Dengan Pesantren

Bogor (21/7/2016) – Sudah menjadi agenda rutin bagi Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) setiap tahunnya dalam memasuki masa tahun ajaran baru untuk mengenalkan lebih dekat Pesantren beserta isinya kepada seluruh santri baru. Seperti kegiatan yang baru saja diadakan oleh Panitia Penyambutan Santri baru Tahun Pelajaran 2016-2017 dimana sebanyak 350 Santri baru SMPIT Darul Qur’an putra…... selengkapnya.

Hari Pertama MPLS Santri Baru SMAIT DQ, Tingkatkan Semangat Santri Dengan Training Motivasi

Bogor (19/7/2016) – Sebanyak 175 Santri baru SMAIT Darul Qur’an putra dan putri mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diselenggarakan selama 3 hari sejak senin hingga Rabu mendatang, (20/7). Di hari pertama MPLS tersebut, panitia acara mencoba meningkatkan semangat dan motivasi peserta dalam Training Motivasi yang berlangsung selama 2 Jam lebih bertempat di Masjid…... selengkapnya.

Penyambutan Santri TP. 2016-2017, Ustadzah Aan Rohana: Anak Adalah Sumber Keberkahan Kita

Bogor (18/7/2016) – Tahun Pelajaran (TP) 2016/2017 telah dimulai. Sejumlah santri baru ditemani sanak keluarganya mulai berdatangan di Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) pada Ahad Kemarin (17/7). Kedatangan para santri baru yang ditemani sanak keluarganya sudah bisa dirasakan sejak pukul 7 pagi di masing-masing area Pesantren, baik putra maupun putri. Sebanyak…... selengkapnya.

Penyambutan Santri Putra TP. 2016-2017

Bogor (18/7/2016) – Sebanyak 525 Santri Baru terdiri dari 350 Santri SMPIT dan 175 Santri Putra-Putri SMAIT Darul Qur’an ditemani sanak keluarganya telah tiba di Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia sejak Ahad Kemarin, (17/7) untuk bisa mengisi asrama santri yang disediakan oleh panitia penyambutan Santri baru Darul Qur’an di hari pertama kedatangan. Sebanyak 27 Kamar Asrama SMPIT dan…... selengkapnya.

Tingkatkan Kebersamaan dan Silaturahim DQM Adakan Halal Bi Halal

Bogor (16/7) - Berbagai hal dapat dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahim. Seperti yang dilakukan oleh Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) paska melewati Bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan menggelar acara halal bi halal bersama seluruh asatidz di lingkungan Yayasan DQM bertempat di Masjid Raudhatul Jannah 2, Pesantren Putri pada Jum’at kemarin, (15/7). ... selengkapnya.

Informasi Tambahan Kedatangan Santri Baru TA 2016/2017

Berikut adalah informasi tambahan kedatangan santri baru : Santri baru datang adalah santri baru SMP & SMA (Eksternal dan Internal) Santri datang pada pagi hari jam 09.00 Santri dan orang tua menghadiri sambutan yang dilangsungkan pada pukul 10.00-12.00 Berkas tambahan yang perlu dibawa adalah FC Ijazah, FC SKHUN, No NISN, FC KK ... selengkapnya.

22 Huffazh DQM Lanjut Study di Perguruan Tinggi Negeri

Bogor (2/7/2016) – Tidak hanya qur’ani, tapi juga cerdas dan berprestasi dalam berbagai bidang. Itulah keberkahan yang Allah Swt karuniakan kepada para penghafal qur’an. Hal itu dibuktikan oleh Santri Angkatan 5 Darul Qur’an Mulia yang baru saja diwisuda bulan Mei kemarin. Kabar gembira kembali datang dari mereka dimana berdasarkan penelusuran informasi yang diperoleh melalui Panitia Pelaksana Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 dalam website http://pengumuman.sbmptn.ac.id pada Selasa kemarin, (28/6)…... selengkapnya.

FOTO GALERI DQM TERBARU

Zakat, Infak, Shodaqoh dan Wakaf

  • Projek Perluasan dan Pembangunan Kawasan Pesantren Terpadu DQM Tahun 2015

    Bogor (30/4) - Seiring dengan adanya pembenahan diri yang terus dilakukan oleh Pesantren Terpadu Darul Qur'an Mulia (PTDQM) guna meningkatkan kualitas pelayanan dan sarana-prasarana pendidikan bagi para santri, membuat tingkat kepercayaan masyarakat semakin besar. Hal itu dibuktikan dengan semakin besarnya harapan para orangtua dengan menitipkan anak-anaknya menimba ilmu…

  • Indeks ZISWAF

dari Santri Darul Quran Mulia

  • DQ Short Movie Competition Tingkat Nasional

    Darul Qur'an Mulia MOVIE FESTIVAL 2016 - adalah langkah awal dalam pengembangan potensi, penyaluran bakat, serta sebagai sarana dakwah dalam perfilman Indonesia.

    Kompetisi film pendek 2 – 3 menit bertema "Saatnya Pemuda Angkat Bicara". Rangkaian Acara: âś… Pendaftaran : 20 Des - 6 Feb âś… Pengumpulan film &…

  • Indeks Santri

Prestasi Santri

Qurban dan Aqiqah

  • Keutamaan Berqurban Belajar dari Kisah Nabi Ibrahim AS | Bag. 2

    Setelah perjuangan yang begitu panjang dan kesetiaan terhadap perintah Allah SWT  dilakukan dengan sempurna, muncul ujian berikutnya. Allah SWT memberikan isyarat kepada Ibrahim dengan menjauhkan Ibrahim dari anaknya, Ismail agar membawa anaknya ke Makkah sementara Ibrahim harus pergi lagi ke Palestina. Perintah itu dilaksanakannya walau dengan bberat hati, tapi prinsip…

  • Indeks Qurban