VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Qur’an

Santri DQM Raih Penghargaan MTQ XIII Provinsi Banten

Bogor (18/4) – Ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIII Tahun 2016 Provinsi Banten resmi ditutup oleh Gubernur Provinsi Banten, H. Rano Karno bertempat di Stadion Sepak Bola Ciceri, Kota Serang, pada Senin, (11/4). Didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Tahfizhul Qur’an Santri Putra, Ustadz Acep Ariyadri sebanyak 2 Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM)…... selengkapnya.

Muslimah Generation Camp 2016

Bogor (11/4) – Sebanyak 511 Santri Putri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia mengikuti kegiatan, “Muslimah Generation Camp 2016” bertempat di Bumi Perkemahan Cidahu, Sukabumi selama 3 hari sejak tanggal 4-6 April 2016 kemarin. Menempuh perjalanan sejauh 75 KM mulai pukul 06.30 WIB, para peserta yang terdiri dari kelas 7, 8, 10, dan 11 tiba…... selengkapnya.

Santri DQM Juara Harapan 1 MHQ Nasional Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su'ud Ke-8

Bogor (4/11) – 5 Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) ikut berpartisipasi dalam ajang Musabaqah Hafalan Al-Qur’an dan Hadist Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su'ud-Rahimahullah Tingkat Nasional ke-8 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam bersama Kantor Atase Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia (KSA) sejak tanggal 28-31 Maret 2016 kemarin. ... selengkapnya.

Berbagi Tips Kesuksesan Bersama Motivator Reza M. Syarif

Bogor (4/2) - Siapa yang tidak kenal dengan Reza M. Syarief? Motivator pemegang 2 rekor Muri sebagai pembicara motivasi 24 jam nonstop dan penjawab pertanyaan terbanyak tentang bisnis. Beliau juga seorang grandmaster motivator pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menemukan konsep Maha Linguistic Program atau biasa dikenal dengan sebutan MLP, yakni konsep pengembangan diri…... selengkapnya.

Studi Banding ke Dakta Radio Bekasi

Bekasi (24/3) - Sebanyak 20 kru 107.7 DQ FM yang terdiri dari delapan kru inti (penyiar dan manajemen) serta dua belas anggota Ekskul Radio (santri putri) Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia berangkat melintasi Kota Jakarta menuju Bekasi untuk melakukan studi banding, kali ini tujuannya adalah Dakta Radio. Studi banding ini merupakan tindak lanjut dari beberapa pertemuan…... selengkapnya.

Pesantren Darul Quran Mulia Adakan Wisata Literasi ke Islamic Book Fair 2016

Bogor (8/3) – Sebanyak 500 Santri Putra Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQM) ditemani 50 Asatidz melakukan kunjungan Study Literasi di hari ke-2 Pembukaan Islamic Book Fair 2016 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada hari Sabtu kemarin, (27/2). Kepala Pembinaan Santri Putra, Ustadz Jamili mengatakan kepada santri yang ikut dalam…... selengkapnya.

Malam Anugerah DQ Movest 2016, Panitia Selenggarakan Movie Marathon

Bogor (3/3) – Mengawali tahun 2016, Organisasi Santri Darul Qur’an (OSDQ) Putri kembali menggelar Darul Qur’an Movie Festival (DQ Movest) kelima kalinya berskala nasional. Bertemakan “Saatnya Pemuda Angkat Bicara”, lebih dari 300 pasang mata ikut menyaksikan acara puncak sekaligus pengumuman pemenang lomba dalam rangkaian acara penutupan “Movie Marathon” yang digelar di Sport Hall Center Pesantren Terpadu Darul Qur’an…... selengkapnya.

HIMA DQM Adakan Forum Kampus Alumni 2016

Bogor (26/02) – “Masuk ke Perguruan tinggi, tidak semudah yang dibayangkan. Perlu persiapan fisik, mental, dana dan yang terpenting adalah kematangan intelektual.  Untuk itu dibutuhkan strategi dalam memilih perguruan tinggi yang tepat agar tidak menyesal di kemudian hari”. Hal itu disampaikan oleh Ketua Himpunan Alumni Darul Qur’an Mulia (HIMA…... selengkapnya.

Ajang Tahunan Sonic Linguistic Competition 2016 Kembali Diselenggarakan, 13 Santri DQM Raih Prestasi Membanggakan

Bogor (22/2) – Sejumlah Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an (PTDQM) berhasil mengharumkan nama besar Darul Quran Mulia dalam ajang Sonic Linguistic Competition 2016 yang baru saja diselenggarakan selama 4 hari yang lalu, yakni tanggal 17-20 Februari 2016 kemarin. Dalam ajang competisi yang bertemakan, “Show Your Brain in Science, Link Imagination, Our Language,…... selengkapnya.

Santri DQM Raih Peringkat 1 dalam Syifest 2016

  Bogor (5/2) – Santri Putri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) berhasil menoreh prestasi  dalam ajang Asy Syifa Festival 2016 (Syifest) yang diselenggarakan oleh Asy Ssyifa Boarding School Subang pada Sabtu kemarin, (30/1). Sebanyak 2 Santri Putri DQM berhasil menempati peringkat pertama melalui 2 dari 8 cabang yang dilombakan. Kedua santri Putri Darul…... selengkapnya.

FOTO GALERI DQM TERBARU

Zakat, Infak, Shodaqoh dan Wakaf

  • Projek Perluasan dan Pembangunan Kawasan Pesantren Terpadu DQM Tahun 2015

    Bogor (30/4) - Seiring dengan adanya pembenahan diri yang terus dilakukan oleh Pesantren Terpadu Darul Qur'an Mulia (PTDQM) guna meningkatkan kualitas pelayanan dan sarana-prasarana pendidikan bagi para santri, membuat tingkat kepercayaan masyarakat semakin besar. Hal itu dibuktikan dengan semakin besarnya harapan para orangtua dengan menitipkan anak-anaknya menimba ilmu…

  • Indeks ZISWAF

dari Santri Darul Quran Mulia

  • DQ Short Movie Competition Tingkat Nasional

    Darul Qur'an Mulia MOVIE FESTIVAL 2016 - adalah langkah awal dalam pengembangan potensi, penyaluran bakat, serta sebagai sarana dakwah dalam perfilman Indonesia.

    Kompetisi film pendek 2 – 3 menit bertema "Saatnya Pemuda Angkat Bicara". Rangkaian Acara: âś… Pendaftaran : 20 Des - 6 Feb âś… Pengumpulan film &…

  • Indeks Santri

Prestasi Santri

Qurban dan Aqiqah

  • Keutamaan Berqurban Belajar dari Kisah Nabi Ibrahim AS | Bag. 2

    Setelah perjuangan yang begitu panjang dan kesetiaan terhadap perintah Allah SWT  dilakukan dengan sempurna, muncul ujian berikutnya. Allah SWT memberikan isyarat kepada Ibrahim dengan menjauhkan Ibrahim dari anaknya, Ismail agar membawa anaknya ke Makkah sementara Ibrahim harus pergi lagi ke Palestina. Perintah itu dilaksanakannya walau dengan bberat hati, tapi prinsip…

  • Indeks Qurban