VISI Kami :  Terwujudnya peserta didik yang sholeh, beriman kokoh, beribadah benar, berakhlak mulia, berbadan sehat, berpengetahuan luas, mandiri, dan cinta Al-Quran

Dukung Penuntasan Kasus Penistaan Agama, Darul Qur'an Berangkatkan 262 Massa Ikut Aksi Super Damai 212

Bogor (5/12/2016) – Aksi Bela Islam Jilid 3 yang diinisiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada Jum’at (2/12) kemarin menciptakan magnet yang begitu besar. Keterbatasan dana, transportasi bahkan ancaman tidak menyurutkan semangat jutaan pembela Islam di Negeri ini untuk bisa hadir mengikuti Aksi yang…... selengkapnya.

Santri Darul Quran Juara 1 Olimpiade Sosiologi Nasional UPI Bandung 2016

Bogor (28/11/2016) – Tiga Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQ) kembali menorehkan prestasi dalam Olimpiade Sosiologi Indonesia (OSI) tingkat Nasional tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sosiologi Universitas Pendidikan Indonesia Bandung pada hari Kamis kemarin, (24/11) bertempat di Gedung Achmad Sanusi UPI Bandung, Jawa Barat.…... selengkapnya.

Gandeng ACT, DQM Galang Dana Rp. 14.568.700 Bantu Muslim Rohingya

Bogor (26/11/2016) – Tindak kekerasan yang kembali dilakukan oleh Kelompok Ekstrimis dan Aparat Kepolisian Myanmar kepada Muslim Rohingnya pada tanggal 16 November 2016 yang lalu terus mengundang simpati dari dunia internasional, tidak terkecuali Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia yang begitu besar menaruh perhatiannya terhadap segala hal yang terjadi…... selengkapnya.

Artikel | Membangun Persepsi Guru

Bogor (25/11/016) - Kenapa harus menjadi guru? Mungkin pertanyaan tersebut adalah hal lumrah yang sering kita dengar dari orang lain atau bahkan kita sendiri yang bertanya kepada diri kita sendiri. Pertanyaan tersebut tentu punya banyak makna, tapi yang terpenting adalah “sudahkah kita meyakini makna tersebut?”. Oleh karenanya persepsi yang dibangun dari pertanyaan tersebut juga…... selengkapnya.

Santri DQM Borong Penghargaan MTQ di Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan

Bogor (18/11) - Ajang tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-39 Kabupaten Bogor dan MTQ Ke-7 Tangerang Selatan yang telah diikuti oleh sejumlah Santri Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) di Bulan Oktober memberikan hasil yang menggembirakan. Tercatat sejumlah cabang yang dilombakan berhasil diraih oleh santri-santri DQM baik putra maupun putrid. Berikut daftar prestasi yang…... selengkapnya.

Silatnas Halaqoh BEM Pesantren Seluruh Indonesia Ke-I Tahun 2016

Bogor (16/11/2016) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang merupakan wadah organisasi internal kampus yang berfungsi mengakomodir seluruh dinamika dan kegiatan kemahasiswaan serta menjadi tempat mengembangkan potensi diri, sekaligus menjalankan fungsi control pemerintah terhadap kebijakan yang tidak pro-rakyat sesungguhnya menjadi ikon mahasiswa itu sendiri. BEM yang berperan dalam memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahan mahasiswa bersama lembaga (Universitas)…... selengkapnya.

Wujudkan Kebersamaan Sesama Sekolah Swasta, SMPIT Darul Qur'an Ikut OKSI PS3GNS

Bogor (17/11/2016) – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan yang baik diantara lembaga-lembaga pendidikan di lingkungan sekitar Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia. Pada tahun 2016 ini, melalui SMPIT Darul Qur’an yang baru saja bergabung dalam Persatuan Silaturahim Sekolah Swasta Se-Gunung Sindur (PS3GNS) untuk pertama kalinya mengikuti gebyar lomba, “Olahraga dan Kreatifitas Seni (OKSI)”. Acara…... selengkapnya.

DQM Kedatangan Aktifis Lembaga Kemanusiaan Qatar Charity, Sampaikan Kondisi Umat Islam Terkini di Suriah.

(10/11/2016) – Pesantren Terpadu Darul Qur’an Mulia (DQM) kedatangan Aktifis Lembaga Kemanusiaan Qatar Charity, Marwan Abdallah pada Rabu (9/11) Kemarin bertempat di Masjid Raudhotul Jannah 2. Dibantu oleh Guru DQM, Ustadz Ayaturrahman sebagai penterjemah, Marwan Abdallah yang saat ini sedang bertugas di Suriah menceritakan kondisi terkini umat Islam dan para mujahidin Suriah…... selengkapnya.

Pernyataan Sikap Pimpinan Yayasan Pesantren Terpadu Darul Qur'an Mulia, KH. Abdul Hasib Hasan Terhadap Kasus Penistaan Agama

Bogor (3/11/2016) - Pernyataan kontroversial Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dengan Surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu pada  memancing reaksi keras dari berbagai kalangan, baik tokoh maupun kelompok organisasi masyarakat, satu diantaranya tokoh agama, KH. Abdul Hasib Hasan yang turut menyesalkan pernyataan Ahok yang menyebut umat Islam “Jangan mau dibohongi surat Al Maidah ayat 51” karena pernyataan tersebut merupakan bentuk penistaan terhadap…... selengkapnya.

Proyek Pembangunan Gedung 2 Lantai Pesantren Terpadu DQM Tahun 2016

Bogor (27/10/2016) - Seiring dengan semakin besarnya kepercayaan publik kepada Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia (DQM) yang ditunjukan dengan semakin bertambahnya jumlah santri, tenaga pengajar, serta kebutuhan akan pelayanan yang memadai dan terintegrasi dengan baik oleh seluruh insan akademik Pesantren, membuat DQM terpacu untuk terus meningkatkan segala aspek sarana dan prasarana pendidikan yang ada…... selengkapnya.

FOTO GALERI DQM TERBARU

Zakat, Infak, Shodaqoh dan Wakaf

dari Santri Darul Quran Mulia

  • DQ Short Movie Competition Tingkat Nasional

    Darul Qur'an Mulia MOVIE FESTIVAL 2016 - adalah langkah awal dalam pengembangan potensi, penyaluran bakat, serta sebagai sarana dakwah dalam perfilman Indonesia.

    Kompetisi film pendek 2 – 3 menit bertema "Saatnya Pemuda Angkat Bicara". Rangkaian Acara: ✅ Pendaftaran : 20 Des - 6 Feb ✅ Pengumpulan film &…

  • Indeks Santri

Prestasi Santri

Qurban dan Aqiqah